Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kemensos Bantu Kendaraan Bagi Ormas Perempuan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16914.jpg

    BANDUNG- Sebagai bentuk dukungan atas upaya yang telah dilakukan oleh Organisasi Masyaraat (Ormas) Perempuan dalam mendukung program-progran Kementerian Sosial (Kemensos) RI, sebanyak 12 Ormas Perempuan dari seluruh Indonesia mendapat bantuan kendaraan bermotor.

    Direktoran Jenderal Pemberdayaan Sosial Kemensos RI, Hartono Laras mengatakan, bantuan kendaraan bermotor ini untuk memudahkan Ormas Perempuan dalam menjalankan program-programnya yang berkaitan dengan kegiatan sosial.

    “Bantuan stimulan kendaraan bermotor ini diberikan bagi Ormas Perempuan yang selama ini sudah melakukan kerjasama dengan Kemensos,” ujarnya.

    Bantuan stimulan kendaraan bermotor ini langsung diserahkan oleh Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa kepada 23 Ormas Perempuan.

    Hartono berharap, bantuan ini mampu meningkatkan kinerja dan dukungan yang dilakukan Ormas Perempuan terhadap program-program yang ada di Kemensos.

    “Semoga program-program Kemensos akan lebih terbantu disosialisasikan oleh Ormas Perempuan kepada masyarakat,” kata Hartono, dalam sambutannya di pembukaan Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Sosial, di Hotel Savoy Homan, Rabu (13/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus