Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kabupaten Bandung, Lokasi PON XIX Tahun 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16951.jpg

    SOREANG-Kian mendekatnya pelaksanaan PON XIX Tahun 2016, sosialisasi ke daerah terus digelar. Sosialisasi kali ini berlangsung di Kabupaten Bandung, Minggu 17 April 2016.

    Sosialisasi  PON XIX tahun 2016, dibuka Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan dan dihadiri Bupati Bandung, Dadang M Nasser, yang berlangsung di Kantor Pemkab Bandung, Jalan Soreang.

    Gubernur, dalam kegiatan tersebut mengatakan sosialisasi dimaksudkan agar masyarakat dapat mengetahui Jabar menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON XIX tahun 2016 yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 29 September 2016.

    Jika tidak berubah lokasi penyelenggaraannya untuk Open Ceremony akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

    PON XIX tahun 2016, merupakan even besar karena ada 44 Cabang olahraga dengan jumlah medali emas yang akan diperebutkan sebanyak 754 medali. Harapannya Jabar sebagai tuan rumah bisa meraih medali emas sebanyak 250 medali.

    Dukungan sarana kini sudah cukup banyak, untuk sarana Sepak Bola saja, ujar Gubernur yang dalam beberapa tahun lalu hanya tersentral di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung kini keberadaan sarana tersebut juga ada di beberapa daerah di Jabar antara lain : Kabupaten Bogor, serta Kota dan Kabupaten Bekasi. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus