Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BJB Cimahi Perlu Didukung Gedung Representatif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16969.jpg

    BANDUNG-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Gina Fadlia Swara, SE mengatakan, gedung kantor Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cimahi saat ini kondisinya kurang representatif untuk sebuah kantor cabang.

    “Bangunan Kantor BJB Cabang Cimahi saat ini terlalu kecil untuk ukuran kantor cabang. BJB Cabang Cimahi perlu didukung oleh gedung yang representatif karena persaingan antar bank di Kota Cimahi sangat ketat,” kata Gina kepada jabarprov.go.id, Senin (18/4).

    Gina mengatakan, kinerja BJB Cabang Cimahi cukup baik. Dalam tahun 2015 lalu, semua program, baik itu kredit mikro maupun kredit konsumtif, kredit KPR dan program lainnya, melampaui dari yang ditargetkan. Rata-rata mencapai 110 persen dari yang ditargetkan.

    “Kita, Komisi III betul-betul konsern ke BJB karena dari sekian banyak BUMD Jabar, baru BJB yang memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap Pendapatan Asli Daerah. Jadi, alangkah baiknya disupport,” katanya.

    Gina mengharapkan, BJB Pusat memperhatikan betul mana saja kantor cabang BJB yang belum representatif gedungnya.

    “Harus ada perhatian serius dari BJB Pusat untuk pembangunan gedung baru BJB Cimahi yang lebih representatif. Kalau kita datang ke bank, lihat gedungnya bagus, kita semakin yakin mau nyimpan uang, mau nabung atau mau minjam. Jadi, dari kelayakan bangunan juga sangat mendukung masyarakat untuk bekerjsama dengan  BJB,” kata politisi dari Frkasi Partai Gerindra itu. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus