Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seminar Bahaya LGBT di Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17064.jpg

    KARAWANG-Di Indonesia kini sedang maraknya LGBT ( Lesbian Gay,Biseksual, Transgender ). Itu sudah membuat resah para orangtua khususnya yang memiliki anak yang masih belum menikah. Dalam proses kehidupan, seseorang dituntut untuk melakoni aktifitas hidup yang tidak menyimpang.

    Hal ini dilakukan, agar kita sebagai manusia dapat diterima di lingkungan sosial. Salah satunya seperti menentukan identitas pribadi yang paling krusial. Identitas krusial yaitu bagian di mana manusia menggolongkan dirinya sebagai perempuan atau sebagai laki-laki. Manusia diciptakan berpasangan laki laki dan wanita, atas dasar itu semua, STIKES Karisma Karawang Prodi Keperawatan menggelar Seminar Kesehatan “Bahaya LGBT” pada Sabtu (23/4), kegiatan ini menarik perhatian Bupati Karawang dan menunjukan kepeduliannya dengan hadir pada seminar ini sekaligus membukanya secara resmi.

    Bertempat di aula Serbaguna Husni Hamid Kantor Bupati Karawang. Ratusan mahasiswa turut hadir untuk mengetahui materi tentang bahaya LGBT hadir pula Narasumber kondang Ibu Tika Bisono.

    Pada kesempatan ini "Mari bersama Memerangi" bahaya LGBT agar kaum muda tidak terkena LGBT yang lebih diprioritaskan pada bahaya setelah melakukan yakni hal dapat menebar penyakit HIV Aids sebagai penyebab kematian, maka dengan fenomena maraknya LGBT ini Prodi Keperawatan Karisma adakan seminar tentang bahaya LGBT ini patut di apresiasi oleh kami atas nama Pemkab Karawang”, ungkap dr Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus