Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Silaturahmi Meminimalisir Permasalahan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17187.JPG

    KARAWANG-Peringatan Isra dan Mi’raj merupakan salah satu cara untuk melakukan muhasabah atau intropeksi terhadap diri kita sebagai umat islam yang diwajibkan untuk menjalankan shalat yang lima  waktu dalam sehari semalam.  

    Betapa banyak hikmah dari shalat, baik untuk pembentukan karakter individu maupun untuk pembentukan karakter masyarakat. Bahkan keberhasilan Rasulullah SAW dan para sahabat dalam berdakwah salah satunya dimotivasi olegh spirit shalat terutama shalat berjamaah.

    Kelembutan hati, kejernihan fikiran dan kearifan perilaku sosial serta kebersamaan dalam kebaikan sangat erat dengan kekuatan spirit shalat berjamaah. Untuk mencapai hikmah yang luar biasa tersebut Ikatan Pedagang Pasar Baru Karawang (IPPK) menyelenggarakan Rajaban atau peringatan Isra dan Mi'raj Rasulullah SAW di depan Pasar Baru Karawang, pada Jum’at malam (29/4) yang  dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

    Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan dalam sambutan singkatnya berkaitan dengan 100 hari program kerja bahwa, Bupati Karawang mengedepankan program prioritas dalam pembangunan diberbagai sektor.

    Program tersebut antara lain, reformasi birokrasi yang ramah dan melayani, penataan kota yang sudah dimulai dari Karawang Timur, pengalihan 36 ribu seperta BPJS Kesehatan ke Kartu Indonesia Sehat sehingga pemerintah Kabupaten Karawang dapat memberi perhatian lebih dalam sektor kesehatan, dan pembangunan infrastruktur jalan melalui proses lelang.

    Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk selalu mengedepankan silaturhmi, karena dengan silaturhmi akan meminimalisir permasalahan, meningkatkan rasa kebersamaan dan mempermudah proses dan pelaksanaan pembangunan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus