Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Jabar Rekrut 15 Ribu Relawan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17190.jpg

    BANDUNG-Koordinator Rekrutment Volunter Bidang Sumber Daya Manusia PB PON XIX/2016 dan Peparnas XV 2016 Jabar, Embun Prasnyamarta mengatakan, kehadiran voluter atau relawan sangat diperlukan untuk mendukung penyelenggaraan kegiatan, seperti olahraga sekelas PON.

    “Kendati sifatnya relawan, namun kehadiran mereka juga difasilitasi oleh panitia, termasuk pakaian seragam untuk kegiatan mereka,” kata Embun kepada wartawan, Jum’at (29/4).

    Embun menjelaskan,  PB PON XIX/2016 Jabar akan merekrut sebanyak 15 ribu relawan yang akan disebar di sejumlah lokasi pertandingan, kesekretariatan PB PON, media centre dan di Sub PB PON di 15 kabupaten/kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan PON pada tanggal 17-29 September. Selain itu, sebagian dari mereka juga akan bertugas menjadi relawan pada Peparnas XV/2016 pada tanggal 15-25 Oktober 2016.

    “Proses perekrutan sudah dimulai. Dasarnya pengajuan kebutuhan volunter dari setiap bidang di PB PON XIX/2016. Ditargetkan perekrutan volunter ini bisa tuntas pada awal Juli 2016,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus