Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: PUI Harus Mampu Menjawab Persoalan Umat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17201.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar yang juga Ketua Dewan Syuro Persatuan Umat Islam (PUI) menegaskan, PUI sebagai Ormas islam harus mampu menjawab persoalan umat yang makin kompleks seperti adanya aliran sesat, ekonomi dan pendidikan.

    Hal itu disampaikam Ahmad Heryawan dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Wilayah VIII PUI Jawa Barat di Hotel Grand Pasundan, Sabtu sore (30/4).

    "Sebagai Ormas Islam, PUI harus memberikan jawaban terhadap persoalan umat masa kini. Saat ini masih ada aliran sesat, soal pendidikan dan juga masalah ekonomi umat. Karena PUI hadir dari permasalahan umat, maka pada saat yang bersamaan harus menjadi bagian dari solusi persoalan Umat" katanya.

    Salah satu bentuk jawaban PUI terhadap persoalan Umat itu menurut Aher adalah dengan terus menerus menyampaikan dakwah tenatang Islam yang benar.

    "Aliran sesat itu hadir kareana ulama tidak hadir, kurangnya pemberdayaan ekonomi dan pendididikan karena ulama juga tidak hadir di situ. Maka harus menjadi salah satu tugas PUI untuk terus membimbing umat" papar Aher.

    Muswil VIII PUI Jabar selain dihadiri jajaran pengurus wilayah Jabar juga dihadiri Ketua Umum PUI Pusat Nazar Haris. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus