Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ratusan PNS Gesat Test Urine

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17298.jpg

    BANDUNG-Usai libur panjang, ratusan PNS yang bertugas di Gedung Sate ditest urine. Test urin dilakukan Badan Narkotika Provinsi (BNP) bekerjasama dengan Pemprov Jabar.

    Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar juga termasuk yang dites urinnya. Kepala BNP Jabar Iskandar Ibrahim mengatakan, tes urin ini adalah inisiatif atau permintaan dari Gubernur.

    "Ini merupakan inisiatif atau permintaan dari Pak Gubernur, yang menandakan beliau sangat komitmen mendorong pencegahan penyalahgunaan narkotika di kalangan pemerintah Provinsi" ujar Iskandar di Gedung Sate, Senin (9/5).

    Menurut Iskandar, test urin dilakukan setelah libur panjang, dimana ada kemungkinan pada saat libur ada yang mengkonsumsi narkoba.

    "Ya ini momennya usai libur panjang, dimana ada saja kemungkinan pada saat libur itu ada yang mengkinsumsi narkoba" katanya.

    Sementara itu, menurut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, kalauoun ada PNS yang terdeteksi ada zat narkoba pada urinnya, jangan dulu panik.

    "Jika tidak merasa mengkonsumsi, jangan dulu panik, karena mungkin saja zat itu masuk lewat makanan, minuman atau obat medis. Jadi harus diteliti lebih lanjut" ujar Aher.

    Namun setelah dilakukan test, tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba alias negatif. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus