Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Creative Night Season 2

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17315.JPG

    KARAWANG-Karawang kembali mencatat sejarah pada acara KCN Season 2, setelah sukses mengadakan Karawang Creative Night Season 1. Untuk kali ini kegiatan Karawang Creative Night Season 2 telah diselenggarakan pada tanggal 06 s/d 08 Mei 2016 yang berlokasi di Test Drive Area Technomart Karawang Central Plaza (KCP) Karawang.

    Dalam penyelenggaraannya Karawang Creative Night Season 2 telah menyajikan berbagai kearifan budaya  lokal dari berbagai daerah di Jawa Barat yang juga melibatkan Kabupaten / Kota se-Jawa Barat untuk mengisi stand pameran produk – produk khas daerah masing – masing melalui instansi terkait juga akan ada pameran sejarah Karawang, pameran UKM & multi produk, Area Kuliner Modern & Khas Karawang.

    Selain itu banyak pula acara pada KCN Season 2 seperti Festival goyang Karawang, Malam penganugerahan tokoh budaya Karawang, Pentas seni dan kreatifitas, Karnaval Kembang Api, dan akan di meriahkan oleh Raisa, Charly Van Houten, Caffeine & Lesti D’Academy.

    Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana yang didampingi Ketua DPRD Toto Suripto hadir pada acara KCN season 2 tesebut, Sabtu (07/5) mengatakan, Dirinya selaku Pribadi sekaligus atas nama Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih karawang kedepan dapat menonjolkan jati dirinya selain dari kota Lumbung Padi Nasional dan kota Industri, Karawang juga dapat dikenal oleh Nusantara sebagai Kabupaten yang mempunyai warna tersendiri dalam budaya yang dimiliki karawang sendiri”. ungkapnya.

    Ditambahkannya, “Saat ini kita tahu seperti Jember Karnaval ataupun Banyuwangi Karnaval, Karawang sendiri kedepan akan mengadakan event besar yang mungkin bertaraf  Nasional seperti setingkat Jember Festival atau yang lainnya, dan ini tentunya sangat membutuhkan partisipasi banyak pihak, demi kesuksesan gelaran tersebut nantinya, Saya sangat membutuhkan partisipasi dari semua lapisan masyarakat Karawang”, imbuhnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus