Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ketua Komisi I Dapat Penghargaan Best Parliamentarian

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17333.jpg

    BANDUNG-Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE mendapat penghargaan Best Parliamentarian of Indonesia 2015-2016 dari Yayasan Penghargaan Indonesia pada Malam Penganugerahan Parliament Award di Bali, belum lama ini. Syahrir merupakan anggota DPRD Jabar pertama yang menerima penghargaan tersebut.

    “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya. Berarti dari sekarang saya harus menjaga diri, harus baik-baik terus. Penghargaan ini menjadi pagar, jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan dari penghargaan itu,” kata Syahrir di ruang kerjanya kepada jabarprov.go.id, Selasa (10/5).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarprov.go.id, Syahrir mendapatkan penghargaan Best Parliamentarian 2015-2016 karena dinilai memiliki wawasan nusantara, memiliki visi dan wawasan ke depan, memiliki kepedulian sosial tinggi terhadap pembangunan daerah dan nasional sesuai dengan bidang dan profesinya.

    “Pak Syahrir juga dinilai memiliki kepemimpinan yang sangat dihormati dan disegani oleh staf dan karyawan di lingkungan kerjanya,” kata salah seorang staf DPRD Jabar kepada jabarprov.go.id.

    Adapun metode penilaian yang digunakan oleh Yayasan Penghargaan Indonesia dalam Parliament Award tersebut antara lain melalui penelaahan dari kliping pemberitaan dari berbagai media massa, melalui survey di kalangan relasi, kenalan dan para tokoh masyarakat, penilaian di lapangan ataupun lokasi tempat beraktivitas serta melalui masukan dari organisasi usaha dan profesi.

    “Dengan adanya penghargaan ini, saya harus lebih menjaga. Kalau sebelumnya, masih tenang-tenang, karena engga ada penilaian. Tapi, dengan adanya penghargaan ini harus lebih menjaga diri, kan setiap langkah dan kegiatan ada yang menilai. Jadi, meskipun sedang barada di luar kedinasan, kita harus menyesuaikan,” katanya. (enal).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus