Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lepas Sambut Kalapas Klas II A Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17336.JPG

    KARAWANG-Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana hadiri acara Pisah Sambut pimpinan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II a Kabupaten Karawang .

    Pisah sambut dari pejabat lama Abdul Aris kepada pejabat baru Zaenal Arifin. Pejabat Baru ini sebelumnya bertugas di  Lapas Wiragunan Jogjakarta. Pejabat Lama Abdul Aris  sendiri dipromosikan ke Lapas Klas I Batu Nusakambangan. Prosesi lepas sambut kedua pejabat lama dan baru tersebut berlangsung di Gedung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas II a beralamat di Warung Bambu Kec Karawang Timur Kabupaten Karawang , Kamis (9/1).

    Turut hadir bersama Bupati Jajaran dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kab. Karawang  Selain itu, beberapa pejabat terkait di daerah di lingkungan Pemerintah Kab. Karawang terlihat menghadiri kegiatan tersebut.

    Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan pembangunan di bidang hukum merupakan sektor yang harus mendapat perhatian sangat serius, maka dari itu Kepada Lapas Kab Karawang di harapkan bisa bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas pokoknya dan juga bisa bersinergi dengan kami Jajaran Pemkab Karawang dan Forkominda lainnya” tutur Beliau.

    Lebih lanjut  Bupati Kab Karawang menyampaikan bahwa dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah berharap bahwa kehadiran Bapak Zaenal Arifin,  sebagai Kepala Kepala Lapas Karawang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus