Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialiasi Kemitraan Bagi Pelaku Usaha Hotel

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17364.JPG

    KARAWANG-Pembangunan Kabupaten Karawang, semakin hari semakin meningkat. Naik dari sektor industri maupun pariwisata. Berbicara tentang pariwisata, Kabupaten Karawang menyimpan banyak potensi wisata yang dapat menarik minat wisatawan ke Karawang. Untuk itulah industri perhotelan dan restoran memiliki peran penting dalam meningkatkan pelayanan kepada para wisatawan maupun pebisnis dari luar kota yang akan mengunjungi Karawang.

    PHRI sebagai Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia bekerja sama dengan Disbudpar Karawang, DPKAD Karawang dan LSH ( Lembaga Sertifikasi Usaha) menggelar workshop sosialisasi kemitraan kepada para pelaku usaha hotel dan restoran yang ada di Kabupaten Karawang bertempat di Ballroom Dewi Air pada hari Kamis(12/5).

    Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, KEPALA dpkad, kadin disbudpar dan kepala lsh yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

    Cellica nurrachadiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa peningkatan sektor pariwisata merupakan hal yang wajib mendapat perhatian lebih dikarnakan dengan meningkatkanya sektor pariwisata hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan daerah dan juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat karawang itu sendiri.

    Selain itu, celica menyampaikan bahwa setiap pembangunan yang ada di Karawang haruslah diikuti dengan penambahan dampak yang positif bagi pengembangan masyarakat karawang, “ Jangan sampai pembangunan yang sedemikian besar tersebut hanya menjadikan warga lokal sebagai penonton saja” ujar Cellica.

    ”Pemerintah Daerah akan siap membantu dan mengakomodir, kegiatan pengembangan agar dapat berjalan lancar. Sehingga implikasi dari pembangunan ini dapat tepat sasaran dan PHBI sebagi wadah aspirasi para pelaku usaha bisnis perhotelan dan restoran dapat menjalankantupoksinya dengan baik. “ tambah Cellica . (maya)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus