Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Area Majalaya Siagakan Pasukan Yantek

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17377.jpg

    KAB BANDUNG-Sebanyak 79 orang petugas Pelayanan Teknis (Yantek) dari PT PLN Area Majalaya, mengikuti gelar kesiapan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/ 2016, Jawa Barat.

    Manager PLN Area Majalaya, Diksi Erfani Umar mengatakan, para petugas Yantek tersebut bertugas melakukan pemeliharaan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) ke venue di wilayah Kabupaten Bandung yang akan menjadi tempat perlangsungnya pertandingan.

    “Para petugas tersebut dibagi menjadi 16 regu, mereka bertugas melakukan pemeliharaan jaringan SUTM yang memasok listrik ke venue PON, khususnya yang ke Stadion si Jalak Harupat,” ujarnya.

    Menurut Diksi, dengan adanya pemeliharaan jaringan SUTM, diharapkan kehandalan listrik yang menuju venue akan terjaga dengan baik.

    “Kita rutin lakukan pemeliharaan jaringan, salah satunya dengan melakukan pemangkasan ranting pohon yang menghalangi jaringan listrik,” ucap Diksi, kepada wartawan saat melakukan peninjuan ke Stadion si Jalak Harupan, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (13/05). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus