Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Bentuk B3C

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17474.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung bersama Kota Bangkok berencana membentuk Kota Bandung Bangkok Business Club (B3C)? yag nantinya untuk menjual produk masing-masing.

    Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, kerjasama ini dilakukan setelah pihaknya melakukan kunjungan ke Thailand serta adanya kunjungan balasan dari Thailand beberapa waktu lalu.

    “Dalam kunjungan tersebut, dibahas bukan hanya barang-barang Thailand yang beredar di Indonesia, tapi juga barang dari Indonesia, khususnya dari Bandung, yang dijual di sana,” ujarnya di Bandung beberapa waktu lalu.

    Menurut Walikota, B3C ini rencananya akan dibentuk dalam beberapa minggu ke depan, untuk selanjutnya pengusaha dari Bandung datang ke Thailand dan membawa contoh produk yang dihasilkan.

    “Anggota B3C ini terdiri dari setengah orang Thailand setengahnya lagi orang Bandung. Rencananya, Juli 2016 dari Bandung membawa rombongan ke Thailad dengan membawa produk-produk kreatif anak muda, sedangkan Thailand menawarkan produk kosmetik, permen dan eskrim,” tuturnya. (Parno)

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus