Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Naser : Manfaatkan Peluang Pasar Online

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17477.jpg

    BANDUNG–Pemberian materi pasar secara online kini menjadi hal yang diperlukan bagi UMKM terutama saat dimulainya MEA.

    Bank BJB memberikan edukasi materi kiat berusaha di online sehingga pemasaran yang tadinya dilakukan secara manual kini dilakukan secara digital untuk menembus ruang jarak, kepada pelaku UMKM di Kabupaten Bandung.

    Kegiatan seminar menghadirkan tim dari kanal pemasaran online yang berbagi kiat melakukan pemasaran secara online. Selain itu juga digelar layanan kesehatan gratis, gelar produk UMKM dan lainnya.

    Bupati Bandung H Dadang Naser menyatakan perkembangan pemasaran online begitu pesat dan trend itu harus disiasati dan diselami sehingga bisa mendapatkan peluang dan keuntungan di dalamnya.

    "Trend e-commerce terus meningkat. Termasuk di Jawa Barat. Pelaku usaha pemula bisa bangkit menjadi besar, pelaku usaha besar bisa lebih besar lagi," kata Dadang Naser.

    Pemasaran online juga kian mendorong mnculnya jiwa usaha di kalangan masyarakat. Pelaku usaha berhadapan langsung dalam bertransaksi melaluii jejaring dunia maya dan dengan kanal yang telah banyak tersedia.

    "Generasi muda jangan terkungkung budaya jadi pegawai atau karyawan. Tapi harus jadi entrepreneur, pelaku usaha dan berjiwa dagang, " katanya jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus