Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FGD Penerbitan Pioneer Buku Cirebon Heritage

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17578.jpg

    BANDUNG- Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Bapusipda) Provinsi Jawa Barat melalui Bidang Deposit dan Pengolahan Bahan Perpustakaan akan menggelar Fokus Group Discussion (FGD) membahas penerbitan pioneer buku Cirebon Heritage di Gedung Bapusipda Provinsi Jawa Barat, Jalan Kawaluyaan Indah II Nomor 4, Kota Bandung, tanggal 30 Mei 2016.

    Menurut Kepala Bidang Deposit dan Pengolahan Bahan Perpustakaan Bapusipda Provinsi Jawa Barat, Dr.Hj. Oom Nurrohmah, Msi diskusi tersebut akan diikuti oleh para sejarawan, budayawan, sastrawan, pustakawan dan undangan lainnya.

    “FGD tentang penerbitan buku Cirebon Heritage itu, akan menghadirkan penulis buku Cirebon Heritage Hikmat Ishak dan para pakar dari perguruan tinggi,” kata Hj. Oom di ruang kerjanya, Gedung Bapusipda Jabar, Jalan Kawaluyaan Indah II Nomor 4, Kota Bandung, Rabu, (25/5) kepada jabarprov.go.id.

    Beberapa waktu lalu, Bapusipda Jawa Barat juga menggelar serangkaian FGD membahas penerbitan pioneer Buku Sumedang Heritage dengan penulis buku yang sama yaitu Hikmat Ishak. Penerbitan pioner buku Sumedang Heritage dan Buku Cirebon Heritage, menurut Hj. Oom, direncanakan selesai pada Juli 2016 atau paling lambat bulan September 2016. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus