Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Resmikan Venue Menembak Terbaik Se-Indonesia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17607.jpg

    CIMAHI–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan venue pertandingan untuk cabang olahraga menembak yang akan dipergunakan pada PON ke 19 Jabar yang berada di jalan Cisangkan Kota Cimahi, pada Sabtu (28/05/16).

    Venue ini merupakan sarana olahraga menembak terbesar dan terbaik yang dimiliki Jawa Barat selain yang berada di Palembang dan Jakarta serta sudah setingkat Asean. Usai melakukan pengecekan di venue menembak ini, Gubernur
    Aher mengungkapkan, dirinya merasa bangga karena venue tersebut sudah layak dan  jauh lebih baik serta representatif. “Alhamdulillah jauh lebih baik, saya merasa reugreug karena Perbakin sendiri yang mengatakan bahwa ini merupakan tiga lapangan terbaik di Indonesia bahkan sudah setaraf Asean,” kata Aher.

    Aher berharap dengan ditunjang fasilitas yang memadai maka akan berimbas pada prestasi para atlet menembaknya. “Ini harus berimbas pada prestasi kita ya, saya minta kepada atlet untuk supaya jadi yang terbaik dan raih emas,” ujarnya. Aher meyakini target raihan 17 medali emas pada PON untuk Cabor menembak ini akan tercapai. “Saya optimis ke 17 emasnya akan kita raih mudah-mudahan, kita juga sudah siapkan bonus, kalau tidak semuanya asal Jawa Barat jadi juara umum,” lanjutnya.

    Sementara Sekretaris Jenderal Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Indra Wargadalem yang turut hadir meresmikan venue menembak ini, berterima kasih dan mengapresiasi kepada Pemprov dan Koni Jabar atas upaya membangun venue
    menembak yang akan menjadi kebanggaan Jawa Barat.

    “Ini venue yang paling siap dan lapangan tembak terbaik se-Indonesia, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemprov dan Koni Jabar, luar biasa perhatiannya membangun venue sebagus ini. Venue ini punya dua fungsi latihan dan pertandingan, saya harap semuanya lancar, sukses dan saya yakin Jabar siap untuk PON nanti,” ungkap Indra.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus