Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perpisahan Peserta Khotmul Qur'an

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17613.jpg

    SUBANG-Pada hari minggu tanggal 29 mei 2016 pkl 09.00 wib bertempat di pondok pesantren nurul iman cisalak diadakan perpisahan, khotmul,

    kutub dan tahfidz  30 JUZ.

    Acara ini dihadiri ibu Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih S.E, Camat Cisalak Drs H Wahyu Suryana, para Kyai, tokoh agama, serta tokoh masyarakat, orang tua santri santriwati pimpinan pondok pesantren nurul Iman K.Drs.Muh.Toha, M.Mpd.

    Muh Toha dalam sambutannya menyampaikan orang tua harus mendidik anak dengan baik. Pilih lembaga pendidikan yang terbaik bagi putra putrinya, ujarnya.

    Plt Bupati Subang dalam sambutannya menjelaskan tentang program Gapura Subang yang terdiri dari gapura permata, intan, emas, perak dan serasi. Selain itu pemkab Subang memilki perbup mengenai aturan 2 jam untuk diwajibkan belajar bagi siswa sekolah mulai dari jam 18.00 sampe jam 20.00, selain itu penerapan budi pekerti dan etika harus diterapkan kepada siswa sejak dini.

    Juga pemanfaatan teknologi kepada siswa harus diwasdai terkait banyaknya situs-situs pornograpi, ujar Imas.

    Pondok pesantren diharapkan untuk  meningkatkan akhlak para santri santriwati sehingga dapat menjadikan  generasi muda yang soleh dan berguna bagi kabupaten subang, pinta Imas.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus