Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Ajak Aparatur Untuk Bekerja Sama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Iman-Alirahman.jpg

    GARUT- Sekda Kabupaten Garut yang baru dilantik, Iman Alirahman, SH., M.Si., mengajak semua aparatur pemkab Garut untuk tidak terbawa suasana dukung mendukung, karena posisi jabatan sekda sebagai jabatan karier yang memiliki proses yang diatur menurut perundang-undangan. “Saya ingin menegaskan kembali, bahwa tidak ada dukung mendukung”, tegas Iman di hadapan peserta apel gabungan, di halaman sekda Kab. Garut Senin (21/02), seraya mengajak aparatur untuk bekerja sama dan sama-sama kerja.

    Iman mengakui, posisi sekda yang kerap diperbincangkan merupakan pertanda begitu dinamisnya masyarakat Garut. Namun demikian ia berharap agar aparatur pun mematuhi proses ini, karena penetapan dirinya tidak terlepas dari keputusan Mendagri, Gubernur dan usulan Bupati.

    Iman juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pendahulunya, Hilman Faridz, yang telah bekerja dengan baik sehingga Sekretariat Daerah dengan tupoksi sebagai koordinator SOPD dan pelayan pimpinan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih”, katanya.

    Di hari kedua tugasnya sebagai Sekda, Selasa (22/2), Iman Alirahman di hadapan peserta apel di lingkungan sekda, mengingatkan agar para kepala bagian untuk senantiasa mengingatkan bawahannya yang tidak disiplin, padahal dengan jumlah pegawai di lingkungannya sekitar 400-an, termasuk TKK (Tenaga Kerja Kontrak), mestinya menjadi model bagi SOPD lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus