Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan LH Se-dunia di Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17661.JPG

    KARAWANG-Upaya meningkatkan kembali akan pentingnya perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup serta meningkatkan kepedulian seluruh lapisan masyarakat, aparatur pemerintah, dan dunia usaha akan dampak kegiatan yang Kita lakukan bagi lingkungan khususnya perlindungan terhadap tumbuhan dan satwa liar disekitar kita.

    Kaitan hal tersebut Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Karawang selenggarakan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan Tema “Go Wild For Life” yang dibuka oleh Sekda Kabupaten Karawang Drs.H.Teddy Rusfendi Sutisna serta dihadiri Kepala SKPD di lingkungan Pemkab.Karawang, bertempat di Kantor Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Rabu (01/06).

    Dalam acara tersebut pula Sekda mengukuhkan Forum DAS Citarum, serta serahkan  penghargaan kepada perwakilan Perusahaan Penggiat Lingkungan, Sekolah Adiwiyata, Masyarakat Penggiat Lingkungan, dan Pemberian kadeudeuh kepada petugas Kebersihan.

    Dalam sambutannya Sekda mengajak kepada segenap elemen untuk bersama-sama menjaga serta melestarikan alam dan lingkungan sesuai dengan peran, fungsi dan kapasitas masing-masing.  selain itu, Beliau juga mengajak untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya bencana alam, melalui berebagi upaya yang dapat dilakukan, mulai dari hal kecil sekalipun, di samping tentunya dukungan terhadap berbagai program pemerintah, khususnya yang berkenaan dengan lingkungan, baik masalah kebersihan, pencemaran lingkungan maupun kegiatan-kegiatan yang bersifat pemulihan dan pemeliharaan hutan.(@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus