Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sofian Nataprawira, Ketua DP KORPRI Kab.Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17663.jpg

    BANDUNGKAB-Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bandung, Ir.H.Sofian Nataprawira, MP kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kabupaten Bandung, untuk periode 2016-2021.

    Sofian Nataprawira dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Barat, Prof.Dr.Ir.H.M.Guntoro, MM di Bale Sawala Komplek perkantoran Pemkab Bandung Soreang, Selasa (31/05/2015). Tampak hadir Wakil Bupati Bandung, H.Gungun Gunawan, S.Si, M.Si serta sejumlah unsur OPD lingkup Pemkab Bandung.

    Sofian  mengatakan, terpilihnya Ia dalam kepengurusan sekarang,  melalui  proses yang baku, dimana penetapan individu anggota KORPRI yang dipilh menjadi Dewan pengurus telah melalui mekanisme formal yakni melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) KORPRI Kabupaten Bandung yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2016 lalu.

    Menurutnya, pemilihan tersebut telah dilakukan secara transparan dan cermat dengan mendudukkan personal anggota KORPRI terpilih sesuai dengan keahlian dan keterampilan pada masing-masing bidangnya.

    “Secara pribadi Saya menyampaikan terimakasih kepada Pa Bupati Bandung dan Dewan Pengurus Provinsi Jawa Barat yang telah berkenan memberikan kepercayaan kepada Saya untuk memimpin kembali KORPRI Kabupaten Bandung,” ucap Sofian.

    Sofian mengungkapkan sebagai tindak lanjut pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bandung oleh Provinsi Jawa Barat, pihaknya akan langsung menysusun program kerja yang berdasarkan aspirasi seluruh anggotanya.

     “Anggota Kami ini berasal dari unit-unit OPD (Organisasi Perangkat Daerah), OPD instansi vertikal serta dari kecamatan. Semoga program kerja yang akan Kitai susun ini dapat merangkum kebutuhan para anggota KORPRI Kabupaten Bandung,” pungkas Sofian.

    Dalam kesempatan itu, Guntoro berpesan agar kepengurusan yang baru selalu menjaga kode etik profesi dan menepati sumpah jabatan, terus meningkatkan integritas dan kinerja ASN. “Jika semakin bagus dan berkualitas, maka pelayanan kepada masyarakat pun akan semakin prima,” ucap Guntoro.

    Guntoro menambahkan, menjadi anggota KORPRI harus dijalani dengan ikhlas, karena mengemban amanah rakyat. “Tunjukan profesionalisme dan kerja keras kita kepada masyarakat salah satunya dengan cara memberikan pelayanan birokrasi yang makin berkualitas, akurat dan murah,” tegasnya pula.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus