Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tekan Harga BI Gandeng Ulama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17670.jpg

    BANDUNG-Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat  bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat,  terus berupaya untuk menekan harga-harga kebutuhan bahan pokok masyarakat selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

    Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Rosmaya Hadi mengatakan, salah satu bentuk yang dilakukan uoaya tersebut dengan cara mengajak para ulama seluruh Jabar, dengan cara memberikan pembekalan kepada para ulama mengenai inflasi dan dampaknya terhadap masyarakat.

    “Kita memberikan pembekalan kepada para ulama mengenai inflasi dan dampaknya terhadap masyarakat, ini penting dalam upaya untuk pengendalian inflasi di Jabar,” ujarnya.

    Rosmaya berharap, para ulama bisa memberikan penjelasan sekaligus ajakan kepada masyarakat melalui tausyah maupun ceramah untuk tidak berprilaku konsumtif terutama selama bulan Ramadhan dan menjalang Idul Fitri.

    “Kita harap melalui tausyah, masyarakat tidak konsumtif, begitu juga kepada pedagang untuk tidak menimbun barang dagangannya serta tidak menaikan harga yang tinggi,” kata Rosmaya, dalam acara Forum Silaturahmi Ulama Se-Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (31/0).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus