Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FKPI Jabar Siap Gelar Pasar Murah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17671.jpg

    Bandung-Forum Koordinasi Pengendali Inflasi (FKPI) Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Provinsi Jabar, akan menggelar pasar murah di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Demikian dikemukakan Anggota FKPI Jabar, Rosmaya Hadi.

    Menurut Rosmaya, pasar murah akan digelar di 3 kota, masing-masing di Bandung, Cirebon dan Tasikmalaya dimana kantor Bank Indonesia berada.

    “Dipilihnya 3 kota tersebut untuk memudahkan koordinasi dan 3 kota tersebut mewakili wilayah yang ada di Jabar,” ucapnya.

    Rosmaya mengatakan, pasar murah selama bulan Ramadhan di gelar sebagai bagian dari upaya untuk menekan inflasi serta memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok mereka dengan harga yang lebih murah/dibanding barang sejenis yang dijual dipasar.

    “Pasar Murah akan kita gelar di minggu pertama dan empat selama bulan Ramadhan,” kata Rosmaya, dalam acara Forum Silaturahmi Ulama Se-Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (31/0).

    Rosmaya menambahkan, dalam pasar murah tersebut pihaknya akan mengandeng sejumlah institusi pemerintah hingga perbankan.

    ”Dengan menggandeng semua institusi ini akan memudahkan untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan bahan pokok yang akan dijual di pasar murah tersebut,” ucapnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus