Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Harus Maksimal Perjuangkan Masalah Umat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17790.jpg

    BANDUNG-Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, melantik Iskan Qolba Lubis sebagai pimpinan baru Komisi VIII DPR RI menggantikan Ledia Hanifa Amaliah dari Fraksi PKS, Kamis (9/6).

    Pelantikan tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri langsung oleh Ali Taher (Ketua Komisi dari Fraksi PAN)), Deding Ishak (Wakil Ketua dari Fraksi Partai Golkar), Sodik Mujahid (Wakil Ketua dari Fraksi Gerindra), dan Abdul Malik Haramain (Wakil Ketua dari Fraksi PKB).

    “Sesuai dengan surat dari pimpinan Partai Keadilan Sejahtera DPR RI Nomor 135 EXT/FPKS/DPR RI tanggal 11 April 2016 perihal perubahan susunan pimpinan dan keanggotaan Fraksi PKS DPR RI pada Alat Kelengkapan DPR RI, yaitu semula Sdri. Hj. Ledia Hanifa Amaliah Nomor A-98 digantikan oleh Sdr. H. Iskan Qolba Lubis A-86 sehingga posisi Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI mengalami perubahan,” kata Agus Hermanto dalam siaran pers yang diterima jabarprov.go.id, Jum’at (10/6).

    Dengan terpilihnya sebagai pimpinan, Iskan berharap Komisi VIII dapat terus kompak dan terus memperjuangkan persoalan umat, sebagaimana visi dan misi Partai Keadilan Sejahtera.

    “Saya berharap komisi VIII dapat kompak, karena satu dari visi PKS itu adalah berkhidmat untuk umat menjadi fokus, apapun perjuangannya kita maksimalkan. Dengan semangat baru, saya berterima kasih kepada pimpinan DPR yang sudah melantik,” katanya.

    Di sisi lain, Ledia Hanifa turut mendoakan agar Komisi VIII di dalam kepemimpinan Iskan Qolba Lubis dapat lebih baik, khususnya dalam kinerja legislasi dan pengawasan kepada pemerintah.

    “Selamat kepada Iskan Qolba Lubis yang hari ini telah ditetapkan menjadi Wakil Ketua Komisi VIII. Kami berharap dengan kepemimpinan Beliau, Komisi VIII bisa lebih baik ke depannya,” harap Ledia, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) itu. (Adi)

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus