Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sentuhan Seni di Jembatan Layang Antapani

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17809.jpg

    BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil bernjanji, jembatan layang atau fly over Antapani Kiaracondong nantinya akan diberi sentuhan seni.
    Menurut Kang Emil, fly over Kiaracondong harus menjadi pemandangan baru di kota Bandung yang menarik dan iconik. Hal itu diungkapkan Emil saat memberikan sambutan pada ground breaking jembatan layan Antapani Kiaracondong, Jumat pagi 10 Juni 2016.

    “Saya akan meminta bantuan pada para seniman Bandung untuk membuat jembatan ini menjadi sebuah benda yang nyeni ada sentuhan artistiknya biar jadi icon baru di Kota Bandung” kata Emil di hadapan Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Menteri PU Basuki Hadimuljono.

    Ukuran sebuah lanskap itu menarik atau tidaknya, menurut Emil bisa dengan sederhana diukur dari ada atau tidaknya orang yang mau berfoto.

    “Itu nanti gampang ngukurnya atau menilainya, sebuah benda atau lanskap yang banyak diminati orang untuk berfoto, berarti itu unik” ujarnya berkelakar dan disambut ketawa papra hadirin.

    Jembatan layang Antapani Kiaracondong diharapkan akan mengurai kemacetan di simpang sejajar jalan jakarta dan terusan jakarta serta kiaracondong. Jembatan itu dibangun dengan konstruksi baja lengkung bergelombang. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus