Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sukses Pembangunan Karena Andil Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17820.jpg

    INDRAMAYU-Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah mengatakan suksesnya pembangunan di Kabupaten Indramayu pada periode kedua Pasangan Hj. Anna Sophanah dan H. Supendi saat ini tak lepas dari dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Indramayu, kendati kondisi infrastruktur jalan saat ini banyak mengalami kerusakan dibeberapa wilayah.

    Hal itu ditegaskan Hj. Anna Sophanah pada acara buka puasa bersama dengan ribuan masyarakat wilayah Kecamatan Losarang, Lelea, Cikedung dan Terisi, Minggu (11/6/2016) di halaman Kantor Kuwu Puntang Kecamatan Losarang.

    “Dukungan dari seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Indramayu sangat kami harapkan, oleh karena itu saya ucapkan terimakasih atas kesetiaan yang selama ini diberikan kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.

    Ia mengatakan, kondisi Kabupaten Indramayu saat ini sudah kondusif. Maka pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpancing oleh isu-isu yang merugikan semua.

    ”Jangan sampai kita mudah terprovokatif oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, Do’akan Kabupaten Indramayu agar tenrtram, aman dan kondusif sehingga amaliah puasa kita diterima oleh Allah SWT,” terangnya.

    Ia menegaskan, memasuki bulan suci ramadhan ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu agar dapat menjalankan amaliah puasa dengan baik dan benar seperti tarawih dan tadarus Al-Qur’an.

    Hadir menyertatai Bupati Indramayu, Ketua DPRD Indramayu, H. Taufik Hidayat, Sekda Indramayu, H. Ahmad Bachtiar, Dandim 0616 Indrmayu, Letkol. Arh. Benny Febrianto, Wakapolres Indramayu serta Pimpinan SKPD. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus