Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Terus Dorong Penyelesaian Tol Soroja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17830.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan khawatir dengan proses pembangunan tol Soreang-Pasirkoja (Soroja). Pasalnya, meskipun pembangunan dikebut namun belum bisa dipastikan tol tersebut layak digunakan untuk jalur transportasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX atau tidak.

    "Gak tau berapa persennya tapi kontraktor menjanjikan bisa selesai. meskipun saya terus terang belum nyaman dengan pernyataan itu, yang jelas dengan pernyataan kontraktor soroja saya belum nyaman sampai saya lihat, Juli sudah selesai," tutur Heryawan kepada wartawan usai melakukan rapat pimpinan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (13/6)

    Ahmad Heryawan atau lebih akrab disapa Kang Aher itu akan memastikan tol tersebut layak digunakan untuk PON XIX pada Juli atau Agustus 2016 awal. "Bulan Juli saya harus ngambil keputusan dimana Juli akhir atau Agustus sudah harus ada keputusan dan itu keputusan final," jelasnya.

    Kendati begitu, Pemprov Jabar akan terus mendorong agar kontraktor dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. Termasuk dengan menyelesaikan perbaikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, GBLA. (Pun).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus