Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Libur Idhul Fitri Ditetapkan 4 s.d 8 Juli 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17899.jpg

    BANDUNGKAB-Pemerintah pusat telah menetapkan rencana libur nasional dalam rangka hari raya idul fitri 1437 H mulai tanggal 4 s.d 8 Juli 2016 sebagai hari libur nasional, dan kembali masuk kerja pada hari senin tanggal 11 Juli 2016.

    Hal tersebut disampaikan Bupati Bandung H.Dadang Mochamad Naser, SH, S.Ip, M.Ip ketika menjadi inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Pemerintah Kabupaten Bandung Tahun 2016, di Lapang Upakarti Soreang, Jumat (17/06/2016).

    Terkait dengan hal itu, Bupati Dadang Naser berharap agar seluruh pegawai sebelum libur panjang ini dapat menyelesaikan dulu tugas-tugasnya dengan baik dan mentaati ketentuan tersebut.

    Sementara memasuki ibadah shaum ramadhan hari ke-13, Dadang Naser terus mengingatkan agar PNS bisa menjadikan pekerjaan dalam bulan suci ramadhan ini sebagai ladang ibadah, termasuk ikut berperan serta membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungannya.

    “Jangan kita menjadikan puasa sebagai alasan semangat kerja kita menjadi menurun, namun mari kita jadikan bulan suci ini sebagai media latihan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” himbaunya.  

    Dia pun mengajak kepada seluruh PNS untuk membersihkan harta bendanya dengan membayar zakat mal dan zakat profesi sesuai dengan ketentuannya.

    Karena menurutnya, banyak orang mengira bahwa harta yang dikeluarkan untuk zakat, infaq dan shodaqah akan menjadi berkurang.

    “Padahal tidak demikian, dengan mengeluarkan zakat, infaq dan shadaqah itu justru harta kita akan semakin bertambah dan mengandung berkah, sebagaimana yang telah Alloh SWT janjikan,” ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Bupati Dadang Naser secara simbolis menyerahkan jaminan kematian bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk periode bulan Nopember 2015 s.d Mei 2016.

    Santunan kematian tersebut diantaranya diberikan kepada Ny.Isoh Siti ahli waris dari almarhum Misro PNS golongan IV senilai Rp.105.927.800,- dan Ny.Yeti Nurhayati ahli waris dari almarhum Bambang Iryanto senilai Rp.103.985.100,-.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus