Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasar Murah BNI di Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17921.JPG

    KARAWANG-Merayakan HUT ke 70, Bank Negara Indonesia atau BNI mengadakan program berbagi kebahagiaan dengan menggelar rangkaian “Pasar Murah Berbagi Sembako BNI” di berbagai lokasi yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia, yang salah satu lokasinya tersebut dilaksanakan di Kabupaten Karawang tepatnya di halaman Kantor Kelurahan Rengasdengklok Selatan dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna, pada Senin (20/6).

    Sekda Kabupaten Karawang menyampaikan apresiasi kepada pihak jajaran BNI karena sudah mengimplementasikan pasar murah serta pembagian sembako. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang menyampaikan terima kasih, serta kepada masyarakat bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya”.

    Selanjutnya, pemicu kenaikan harga dikarenkan kebutuhan yang tinggi pada saat-saat waktu tertentu seperti menjelang bulan puasa atau menjelang hari raya Idul fitri dan Idul Adha, sehingga timbul permasalahan kenaikan harga tersebut, ujar Teddy.

    “Pemerintah Kabupaten Karawang serta Bulog berusaha menyediakan sembako murah bagi masyarakat”, ungkap Sekda Kabupaten Karawang.

    Dalam kesempatan pasar murah tersebut, dibagikan pula kepada warga yang berasal dari dua kelurahan, yaitu kelurahan Rengasdengklok Selatan dan Rengasdengklok Utara dengan total penerima 500 orang. Paket sembako yang dibagikan tersebut berisi tepung terigu, gula pasir, minyak goreng, kopi, mie instan, kecap, saos dan susu.

    Pada kesemparan tersebut hadir pula CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran Wicaksono Sarwo Edi, Head of Network Servies BNI wilayah Jakarta Kemayoran Harry Yusuf, pimpinan BNI Kantor Cabang Utama Karawang T. Maurits Manurung, Camat Rengasdengklok, serta Unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus