Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DW Pemkab Subang, Adakan Bazar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18036.jpg

    SUBANG-Pada hari senin tanggal 27 Juni 2016 pukul 09.30 wib bertempat di halaman kantor BAPPEDA Kab.Subang diselenggarakan kegiatan Bazar Ramadhan 1437 H. Acara ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Kab.Subang setiap tahun di bulan suci ramadhan bekerjasama dengan Dharwa Wanita Persatuan Kab.Subang.

    Acara ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih S.E dan para unsur muspida, para kepala SKPD serta jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Kab.Subang .

    ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Subang Hj.Yuli bdurachman mengatakan dalam laporannnya, bahwa acara bazar ramadhan ini digelar dengan tema mari kita menjalin silaturahmi untuk memperkuat ekonomi keluarga. Dalam Bazar Ramadhan ini dijual aneka ragam kebutuhan jelang iedul fitri mulai dari olahan makanan, daging, ikan, telur serta kebutuhan sembako lainnya.

    Kegiatan ini juga untuk membantu meringankan kebutuhan para aparatur sipil negara pada khususnya dan masyarakat subang pada umumnya. Dengan harapan  kegiatan ini banyak manfaatnya.

    Plt bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih S.E mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya bazar ramadhan 1437 H utamanya kepada jajaran Pengurus Dharma Wanita persatuan. Atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada BUMD yang telah begitu peduli menggelar kegiatan serupa.

    Bazar ramadhan ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 27-28 Juni 2016.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus