Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Buka Pasar Sore Banceuy

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18057.jpg

    BANDUNG-Wagub Jabar Deddy Mizwar membuka gelaran Pasar Sore Banceuy Bandung di Gedung bekas Matahari Banceuy, Rabu (29/6). Pembukaan dilakukan dengan pemukulan "bedug", oleh Wagub Jabar, disaksikan Kadis KUMKM dan panitia penyelenggara.

    Menurut Deddy Mizwar, gelaran Pasar Sore Banceuy sebagai bentuk apresiasi Pemerintah pada pelaku UKM di Jabar agar bisa mendisplay produknya di moment jelang lebaran.

    "Seringkali UKM kesulitan dalam pemasaran produk, maka kami sediakan upaya seperti ini. Walaupun waktunya hanya sebentar, tetapi semoga saja transaksi mereka dengan pembeli bisa berlanjut tidak hanya berhenti di sini", katanya.

    Wagub menyorot kondisi seminggu jelang iedul fitri dimana masyarakat mulai membeli berbagai kebutuhan. "Saya menghimbau masyarakat agar tidak panic buying atau segala dibeli apalagi jelang seminggu lebaran ini. Sudahlah biasa saja jangan berlebihan", ujarnya.

    Pasar Sore Banceuy Bandung diikuti 120 stand dari UKM seluruh Jabar, dan digelar mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2016. 

    Usai pembukaan, Wagub menyempatkan berkeliling melihat stand-stand UKM. Stand UMKM yang dikunjungi, yaitu stand kuliner dan pakaian.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus