Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Pertama Kerja, Semua Pelayanan Dipastikan Normal

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18191.jpg

    BANDUNG-Hari Pertama kerja pasca Lebaran, yang mulai berlangsung, Senin (11/7) diminta semua pelayanan kembali normal. Demikian dikemukakan Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan, Senin (11/7) dalam keterangannya kepada wartawan.

    Untuk kehadiran PNS itu sendiri, seperti tergambarkan dalam apel pagi di Setda Pemprov.Jabar, sebagian besar PNS hadir. Dari jumlah PNS Setda Pemprov.Jabar sebanyak 1.057 orang, sebanyak 1.051 orang hadir. Sementara dari yang tidak hadir sebanyak 6 orang alasannya cukup jelas yaitu yang bersangkutan sedang sakit.

    Pada kesempatan masuk kerja setelah libur lebaran, apel pagi di Setda Prov. Jabar dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat. Dalam pesan apelnya, gubernur berharap hasil-hasil ibadah selama satu bulan puasa di bulan Ramadhan dapat berpengaruh pada diri seorang PNS. Perubahan itu adalah perubahan mental sebagaimana yang dicanangkan oleh Pemerintahan Jokowi, yaitu "revolusi mental".

    Usai menyampaikan pesan-pesannya, Gubernur dan wakil Gubernur serta Sekda, menerima salam silaturami dari PNS Setda Prov. Jabar.

    Selepas silaturahmi di Gedung Sate, Gubernur lakukan sidak ke BPMPT Prov. Jabar dan Kantor pelayanan Dispenda Unit Wilayah Bandung Barat, Jl. Pajajaran Bandung.

    Dari hasil sidak ke BPPT dan Dispenda unit Jalan Padjadjaran Kota Bandung, ditegaskan oleh Gubernur, bahwa  semua pelayanan yang dibutuhkan masyarakat dipastikan sudah berjalan  normal. Gubernur mengapresiasi positif atas kerja lingkup Dispenda usai libur Lebaran 1437 H.

    Menurut Gubernur yang terpantau di Dispenda masyarakat sudah berdatangan ke Kantor Dispenda, ini menunjukkan suasana pelayanan publik sudah berjalan normal. Begitupun dari masyarakat, terlihat antusias untuk membayar kewajiban pajaknya, dan hal ini diapresiasi positif oleh Gubernur. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus