Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PNS Kembali Bekerja, Langsung Layani Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18194.jpg

    KAB INDRAMAYU - Bupati Indramayu Hj.Anna Sophanah bersama dengan Sekretaris Daerah, Senin (01/07/2016) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa instansi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Bupati melakukan sidak tersebut pasca perayaan Idul Fitri dan cuti bersama, sidak ini untuk memastikan pelayanan di Pemerintah Kabupaten Indramayu langsung berjalan dengan baik dan semestinya.

    Sidak diawali dengan mendatangi langsung RSUD Pantura M.A. Sentot Patrol pada pukul 08.15 WIB. Bupati langsung menuju ruangan direktur, namun sayang yang bersangkutan masih belum hadir dengan alasan masih mengikuti apel pagi di Alun-Alun Indramayu. Setelah dari ruangan direktur selanjutnya bupati langsung menuju ke beberapa poli tempat dokter umum dan spesialis memeriksa pasien.

    Dibeberapa poli, bupati langsung menanyakan kehadiran para dokter yang masuk pada hari ini. Beberapa perawat memberikan keterangan bahwa dokter tengah visit ke ruangan perawatan pasien. Setelah itu langsung menuju ke beberapa ruangan pasien yang tersebar di beberapa kelas. Bahkan dengan spontan orang nomor satu itu memberikan sumbangan kepada mereka yang tengah sakit.

    Setelah dari RSUD MA. Sentot Patrol, selanjutnya melihat pelayanan langsung diberbagai kecamatan. Di Kecamatan Losarang dan Lohbener, bupati langsung berbincang dengan warga masyarakat yang tengah membikin dokumen kependudukan baik KTP ataupun Kartu Keluarga.

     “Saya melihat PNS di Indramayu banyak yang masuk kerja, bahkan instansi yang memberikan pelayanan langsung sudah dipenuhi masyarakat yang mengurus keperluannya. Namun demikian ada PNS yang tidak hadir karena sakit. Hari ini mereka harus langsung bekerja dan kembali melayani masyarakat,” tegas bupati.

    Sementara itu monitoring pelaksanaan hari pertama masuk kerja juga dilakukan oleh Wakil Bupati Indramayu H. Supendi, wabup melakukan monitoring di Disdukcapil, Dinsosnakertrans, Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP), dan kantor Kecamatan Karangampel.

    Untuk memaksimalkan kinerja di berbagai SKPD, Inspektorat dan juga Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah melakukan pemantauan sejak pagi ke berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Indramayu. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus