Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Pertama Masuk Kerja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18195.jpg

    BANDUNG- Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah  Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Nenny Kencanawati, M.Si. menyatakan bahwa jumlah kehadiran apel pagi di Badan yang dipimpinnya mencapai 98%. Dia mengatakan, pada hari pertama usai libur panjang lebaran, dari seluruh pegawai Bapusipda yang berjumlah 146 orang, hanya 2 orang yang tidak masuk dan tidak mengikuti apel pagi.

    “Yang pertama adalah Pak Kasmirun. Bapak ini sudah beberapa minggu ada dalam perawatan dokter karena sakit, jadi tidak mengherankan jika hari ini tidak masuk.” Ujarnya. “Sementara satu orang lagi adalah saudari Wiwin yang memberitahu melalui telepon bahwa saudaranya meninggal dunia tadi malam. Atas peristiwa duka yang dialaminya itu, saya izinkan dia untuk tidak masuk hari ini.” Katanya. Nenny dengan wajah cerah berkilah bahwa sebenarnya kehadiran apel pagi di hari pertama kerja ini sebenarnya adalah 100%, alasan kedua orang tersebut tidak masuk karena force majeur.

    Dalam sambutan singkatnya pada apel tersebut, Nenny memerintahkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja seperti biasa seperti sebelumnya dan sejumlah perwakilan kepegawaian untuk menjambangi rumah duka. Usai bermusafahah, seluruh pegawai Bapusipda berfoto bersama di depan lobi Gedung Bapusipda.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus