Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelaku Usaha Jabar Ikuti Pameran Dagang di Thailand

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18238.jpg
    Foto Ilustrasi

    BANDUNG-Beberapa pelaku usaha asal Jabar, baik UKM maupun IKM akan mengikuti pameran dagang di Thailand.

    Hal demikian, diungkapkan Kabid Promosi dan Kerjasama Industri Perdagangan, Disperindag Jabar, Bismark, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (14/7).

    Bismark, lebih lanjut memaparkan, even pameran dagang yang diikuti adalah 8 th Kathu Cultural Streat Festival. Kegiatan tersebut, akan berlangsung dari tanggal 18 sampai 21 Juli 2016. Untuk pelaku usaha Jabar, keikutsertaan ini merupakan pertama kali dilaksanakan. Untuk kepentingan kegiatan ini, Disperindag Jabar sudah berkoordinasi dengan KJRI, jelas Bismark.

    Adapun pelaku usaha yang ikut serta dalam even promosi dagang tersebut meliputi 10 pelaku UKM, 6 pelaku IKM yang bergerak dalam usaha fashion serta beberapa pelaku usaha yang bergerak dalam usaha handcraft. Dengan keikutsertaan pelaku usaha asal Jabar dalam promosi dagang di Thailand, imbuh Bismark, diharapkan dapat menjual produk ditiga hari tersebut.

    Harapannya, dengan pameran dagang tersebut dapat terwujud transaksi dagang yang berkesinambungan antara pelaku usaha asal Jabar dengan Thailand. Dengan target ini, diharapkan produk asal Jabar dapat berkembang dan maju di pasar dunia.

    Adapun fasilitasi yang diberikan kepada pelaku usaha dari Pemerintah Daerah dalam pameran dagang tersebut meliputi fasilitasi tiket dan akomodasi, demikian Bismark. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus