Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi HUT Jabar Ke-71 "De Syukron", di Cianjur

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18246.jpg

    CIANJUR-Sosialisasi Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat Ke-71 Tahun 2016 melalui Road Show De-Syukron", berlangsung di Pasar Induk Pasir Hayam Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/7). Pembukaan Road Show De-Syukron di Cianjur ditandai pemukulan "lisung" oleh Asisten Solihin dan Sekda Pemkab Cianjur.

    Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Asisten I Bidang Administrasi Solihin sekaligus mewakili Gubernur Jawa Barat yang berhalangan hadir. Selain itu hadir pula para pimpinan OPD dan Sekertaris Daerah Kab. Cianjur, serta ratusan guru se-Kab.Cianjur beserta masyarakat setempat.

    Sosialisasi HUT Jabar ke-71 dimeriahkan dengan adanya penyelenggaraan jalan sehat, pertunjukkan kesenian dari utusan Kab.Cianjur, Sukabumi, Depok dan Kab.Bogor. Juga dimeriahkan dengan "fashion show", pentas Band dengan bintang tamu "Silvi" KDI, Pameran pembangunan dengan peserta OPD dari Prov. Jabar dan Pemkab Cianjur. Kemudian diberikan pula santunan kepada para kaum dhu'fa.

    Solihin dalam sambutan pembukaan Road Show de syukron mengatakan, "dirinya mengapresiasi kerjasama antara Pemprov.Jabar dengan Pemkab Cianjur sehingga terselenggaranya acara sosialisasi HUT Jabar ke-71 ini.

    Selain itu, Solihin mengharapkan adanya dukungan moril dari warga Kabupaten Cianjur, dengan akan diselenggarakannya PON XIX di Bulan September mendatang ini. "Semoga Jawa Barat bisa menjadi nomor satu dalam pelaksanaan PON tersebut", ujar Solihin.

    Penyelenggaraan PON di Jawa Barat membawa "Catur Sukses". Yaitu, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dimana Jabar menjadi nomor satu "Jabar Kahiji", sukses pemberdayaan ekonomi dan sukses administrasi. Keempat sukses tersebut adalah yang menjadi tujuan penyelenggaraan PON di Jawa Barat dan hal demikian tentu diperlukan dukungan dan partisipasi seluruh warga Jawa Barat, tertmasuk di dalamnya warga Kab. Cianjur", demikian Solihin.

    Usai acara pokok, Asisten Solihin didampingi Sekda Kab.Cianjur meninjau stand pameran yang berlangsung tidak jauh dari tempat acara.

    Sementara menurut Panitia penyelenggara Road Show de-syukron, Kabag Humas Serda Jabar, Ade Sulkasah dalam laporannya menginformasikan, bahwa acara ini merupakan rangkaian Road Show yang telah diselenggarakan di empat BKPP Jawa Barat, yaitu di Cirebon, Subang, Cianjur dan yang terakhir akan diselenggarakan di Bandung.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus