Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PNS Boleh Antar Anak Sekolah Masuk Hari Pertama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18247.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi terkait Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nasional, yang meminta para orang tua mengantarkan anak-anak mereka sekolah di hari pertama serta Surat Edaran Menpan RB yang memperbolehkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengantar anak-anak mereka

    Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya tidak melarang kepada PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung untuk mengantarkan anak-anak mereka sekolah di hari pertama, pada Senin (18/07) lusa.

    “Kita mempersilakan kepada PNS yang anaknya baru masuk sekolah untuk mengatar, namun mereka tetap harus masuk kerja sesuai jam kerja yang berlaku,” ujarnya.

    Karena menurut Walikota, para orang tua yang berstatus PNS masih cukup waktu datang ke kantor untuk menjalankan aktifitasnya sebagai PNS.

    “Selisih waktu antara masuk sekolah dengan jam kerja satu jam, rata-rata masuk sekolah untuk di Kota Bandung adalah pukul 07.00 WIB, sementara jam masuk kerja PNS yaitu pukul 08.00 WIB,” kata Walikota, kepada www.Jabarprov.go.id, Jumat (15/07). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus