Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Titipkan Anak Kita Pada Sekolah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18257.jpg

    BANDUNG-Sebagian besar para orang tua yang anaknya masuk pertama sekolah, hari ini Senin (18/07) mereka mengantarkannya ke sekolah, tidak terkecuali Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang juga mengantarkan anaknya ke sekolah di SMA Negeri 3 Bandung.

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan, mengantarkan anak-anak kita ke sekolah merupakan hal yang sangat sederhana dan sangat mudah dilakukan oleh siapa pun.

    “Ini sangat sederhana sebagai bentuk perhatian pada anak-anak, Insya Allah mereka merasa dekat dengan orang tuanya,” ucap Gubernur, kepada wartawan usai mengantar anaknya ke SMAN 3 Bandung.  

    Menurut Gubernur, kita titipkan dan percayakan kepada para guru di sekolah untuk membimbing anak-anak kita memperolah pendidikan melalui proses belajar mengajar.

    “kita titipkan akan-anak kita kepada pihak sekolah, para guru-guru juga orang tua di rumah, kita harus bagi-bagi tugas,” katanya.

    Gubernur berharap, setelah mengenyam pendidikan di sekolah kedepan akan menjadi anak-anak yang unggul, handal dengan menjadi pribadi yang beriman.   

    “Kita berharap agar anak-anak kita menjadi unggul, handal dan mengumpulkan sebuah pribadi dua sisi, dimensi moral dan dimensi keahlian,” tuturnya.

    Gubernur menyatakan, jika anak-anak kita profesional mampu mengelola negara, mengelola alam semesta dan mengelola sumber daya alam dengan baik, maka akan menghadirkan kesejahteraan dan kebaikan bagi masyarakat kita.

    “Kita laksanakan dengan tulus dan iklas, biarkan mereka mencari dirinya sendiri untuk menentukan masa depannya mereka dan kita membimbingnya sebagai orang tua,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus