Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Apresiasi Masyarakat Taat Pajak

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18341.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengapresiasi atas tingkat ketaatan masyarakat Jabar dalam membayar pajak terutama pajak kendaraan bermotor. 

    Tingkat ketaatan masyarakat dalam bayar pajak kendaraan bermotor hampir mencapai 100%, meski ada beberapa yang terlambat bayar pajak karena terhalang liburan dan kendala lainnya.

    “Alhamdulillah tingkat ketaatan masyarakat Jabar dalam membayar pajak terutama kendaraan bermotor mencapai hampir seratus persen meski ada yang terlambat karena libur lebaran beberapa waktu lalu dan kendala lainnya ya” jelas Aher.

    Menurut Aher, tingkat ketaatan masyarakat bayar pajak kendaraan bermotor diantaranya karena tingkat kepercayaan yang cukup tinggi. “Tingkat kepercayaan terhadap pengelola iuran pajak terutama Dispenda dari masyarakat nampaknya cukup tinggi karena bukti progres pembangunan dari uang pajak yang mereka bayarkan” kata Aher.

    Ditambah kinerja jajaran Dispenda juga dinilai cukup meningkat untuk menarik pajak diantaranya dengan sistem atau program Samsat Gendong. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus