Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung nikmati aktivasi perdana akses internet kecepatan 1 Gbps

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18440.jpg

    BANDUNG-Direktur Enterprise & Business Service (EBIS) Telkom, Muhammad Awaluddin bersama Eksekutive Vice Presiden Telkom Jabar, I Ketut Budi Utama mengunjungi Hotel Grand Asrilia  dan SMPN 44 Bandung guna melihat implementasi perdana Smart Office Pro 1 Gbps GIGAPRO di Bandung (1/8).

    Untuk selanjutnya sangat memungkinkan akan ada paket layanan 2 Gbps, 5 Gbps dan bahkan 10 atau 20 Gbps (GIGA SERIES). Masing-masing paket layanan tersebut akan ada dan diberikan nama/sub brand tersendiri.

    Hal ini dilakukan untuk menstimulasi pelanggan dan pasar guna memberikan 'WOW EFFECT' terhadap layanan Ultra Broadband (Gbps level) dari Telkom Indonesia. Sehingga selanjutnya yang akan dilaksanakan pasca sales dan penyekringan produk SMART OFFICE PRO disemua Telkom Regional  mulai 1 Agustus 2016 dengan paket layanan 1 Gbps adalah GIGAPRO.

    Dengan adanya layanan ultra broadband gigapro ini, diharapkan menjadi solusi ict bagi Grand Asrilia Hotel Bandung, dimana saat ini kebutuhan akses internet di tiap kamar sudah menjadi kebutuhan utama tiap pelanggan hotel.

    "Dengan gigapro ini, pengunjung hotel akan dibuai dengan layanan internet berkecepatan tinggi," ujar Awaludin.

    Diharapkan keunggulan ini menjadi salah satu parameter keputusan pelanggan untuk memilih menginap di hotel Grand Asrilia.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus