Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas: Peringatan HUT RI ke-71 Tidak Hanya Sebatas Seremonial

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18444.jpg

    SUBANG-"HUT RI jangan sampai hanya sebatas seremonial saja, tapi harus dibuktikan dengan mengisi kemerdekaan RI ini dengan cara melaksanakan tugas sebagai ASN sebaik-baiknya, meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” ujar Imas Aryumningsih saat memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (1/8).

    Selanjutnya kata Imas, bulan Agustus merupakan masa banyak kegiatan. Oleh karena itu dirinya mengingatkan agar tugas dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Imas juga mengatakan bahwa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Subang dengan diperolehnya sertifikat Adipura dari Pemerintah Pusat.

    “Semoga sertifikat Adipura ini dapat menjadi acuan untuk meraih Piala Adipura tahun depan," ujarnya. Imas menghimbau kepada setiap Dinas di Kabupaten Subang untuk melaksanakan kegiatan kebersihan setiap hari, sehingga masyarakat akan melihat, dengan harapan akan diikuti oleh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta membuang sampah kepada tempatnya.

    "Mari kita senantiasa saling mengingatkan untuk menjaga keindahan dan kebersihan" ungkapnya.

    Kemudian Imas menghimbau supaya digiatkan lagi membuang sampah secara terpisah antara Sampah Organik dan non organik.

    Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Drs. H. Abdurakhman M.Si, Asda I, Asda II, Dan Asda III serta para Kepala SKPD.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus