Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Kawal Pembangunan Bandung Creative Center

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18487.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung, Ridwan Kamil langsung menjadi mandor atas pembangunan Bandung Creative Center yang berada di Jalan Sukabumi, Kota Bandung (2/8).

    “Agar tepat waktu dan hemat biaya secara khusus pembangunan Bandung Creative Center di Jalan Sukabumi langsung di mandorin walikota,” ujarnya.

    Menurut Walikota, langkah tersebut dilakukan untuk membuktikan proyek pemerintah bisa berkualitas bagus meski dari sisi anggaran harganya terbilang wajar serta agar di lapangan tidak ada istilah spek dikurangi.

    “Alasan langsung dimandorin walikota karena bangunan itu bangunan unik karena kalau biasa khawatir hasilnya biasa. Tetapi harus unik dan istimewa, walaupun konstruksi lebih rumit, tidak biasa dan isi juga tidak biasa serta belum ada di Indonesia, bahkan bentuknya pun unik yakni poligon (segi banyak),” tuturnya.

    Menurut Walikota, saat ini progress pembangunan Bandung Creative Center sudah mencapai 15% sesuai target, sehingga diharapkan pada bulan Desember mendatang harus selesai sesuai kesepakatan.

    “Jika pembangunan ini berhasil dan lancar, kita ingin diresmikan Presiden RI Jokowi dan diharapkan akan menjadi percontohan, karena tempat ini merupakan tempat creative center pertama di Indonesia sebagai upaya ekonomi kreatif ini lahir karena ada ruang berkreasi yang disiapkan oleh pemerintah,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus