Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kunjungan Kerja Ketua DPR RI ke PT Sang Hyang Seri

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18496.jpg

    SUBANG-Selasa 2 Agustus 2016 pukuk 11.00 WIB bertempat di PT. Sang Hyang Seri (persero) Sukamandi. Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE menerima kunjungan kerja Ketua DPR RI Bapak Dr. H. Ade Komarudin, MH.

    Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja Ketua DPR RI dalam masa resesnya. Dalam kesempatan itu hadir pula Wakapolres Kabupaten Subang,  Muspika Kec. Ciasem PT. Sang Hyang Seri (persero) sebagai lokasi kunjungan merupakan tempat perbenihan padi, dan mempunyai tanah penanaman padi seluas 3000 hektar.

    Plt. Bupati Subang sangat mengapreasiasi terhadap Subang sebagai salah satu lumbung padi di Jawa Barat dengan itu Pemerintah harus serius dalam memberikan perhatian bagi para petani. Sebagai contoh, akses lahan yang baik bagi petani harus diperbanyak,” tuturnya.

    Selanjutnya paparan tentang kegiatan Sang Hyang Seri (Persero) Sukamandi disampaikan oleh Dir Utama PT. Sang Hyang Seri (persero) Syaiful Bahri, SP,.

    Setelah kunjungan di sawah, Ketua Depinas SOKSI meninjau ruangan bibit padi yang ada di area tersebut. Juga menemui para petani di wilayah Sukamandi, Subang, Jawa Barat tersebut. Dalam dialog hangat di tengah sawah, Akom sapaan akrab Ade Komarudin ingin mengetahui bagaimana pola pengembangan penanaman padi.

    Dari Kunjungan Kerja ini Ketua DPR RI bapak Dr. H. Ade Komarudin, MH,. Akan mendorong Pemerintah untuk membentuk Badan pangan nasional yang menjamin ketersediaan pangan Nasional terutama sembilan bahan pokok. (HUMAS)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus