Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan Minta Masalah Asset di Tasikmalaya Agar Selesai

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_3365WEB.jpg

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2011-2016 menggantikan Tatang Farhanul Hakim dan Endang Hidayat yang memangku jabatan Bupati periode sebelumnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan dalam acara Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (8/3) di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoneng Sukaasih Tasikmalaya.

    Pada kesempatan itu Heryawan mengingatkan peran strategis Kabupaten Tasikmalaya dalam konteks pembangunan regional Jawa Barat. Dimana Kabupaten Tasikmalaya memiliki sejumlah potensi, utamanya sebagai kawasan agribisnis, pertambangan, pariwisata serta perikanan. Apalagi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Tasikmalaya sebesar 71,75 atau berada di atas rata-rata Jawa Barat. “Prestasi itu harus terus ditingkatkan lagi,” tegasnya.

    Selanjutnya menanggapi permasalahan kepemilikan asset daerah, antara Kabupaten Tasikmalaya dengan Kota Tasikmalaya, Heryawan meminta dengan sangat agar hal itu segera diselesaikan. Proses perundingan dan kesepakatan sudah lama dilakukan, sehingga sangat disayangkan jika masalah asset tidak kunjung usai. “ Jangan diselesaikan dengan cara emosional, ula parasea wae, masalah ini harus selesai dengan baik dan cepat. Harus ada itikad baik untuk menuntaskan semua masalah,” tandasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus