Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: DKJB Bukan Pelaksana Proyek

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18513.jpg

    BANDUNG–Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, menegaskan Dewan Kebudayaan Jawa Barat atau DKJB memang bukan lembaga pelaksana proyek.

    DKJB hanya sebagai wadah pemikir untuk mengembangkan kebudayaan Jawa Barat. Oleh karena itu Demiz menepis anggapan bahwa DKJB tidak memiliki kegiatan.

    “Memang kerjanya hanya mikir, DKJB bukan pelaksana proyek. DKJB sekarang berbeda dengan dulu. Kalau dulu mungkin ya, pelaksana proyek makanya ribut terus kan? Nah sekarang tidak,” tegasnya, Kamis (4/8).

    Namun demikian, Demiz mengaku DKJB memang harus diperkuat kinerjanya, termasuk orang-orang yang duduk di DKJB perlu orang-orang yang paham betul tentang bagaimana kebudayaan diurus.

    “Ya memang harus orang yang mengerti dan paham bagaimana kebudayaan diurus. Anggota DKJB hanya sekali diberi SK Gubernur, selanjutnya pemilihan pimpinan dan lain-lain itu urusan mereka sendiri,” katanya.

    Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, menanggapi kritikan dari kalangan budayawan dan seniman Jawa Barat yang mempertanyakan keberadaan DKJB saat ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus