Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Serahkan santunan Bagi Anak Yatim

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18568.jpg

    KARAWANG-Tersedianya sumber daya manusia yang memiliki akhlak yang baik dan cerdas sebagai salah satu hal yang  mendukung tercapainya visi dan misi Karawang Yang Maju, Mandiri, Adil dan Makmur. 

    Untuk mewujudkan hal itu, Pemerintah Kabupaten Karawang terus berupaya mewujudkan harapan tersebut dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana prasarana pendidikan, maka salah satunya ialah dengan mendukung pembangunan rumah singgah ataupun yayasan yatim piatu di Kabupaten Karawang seperti yang dilakukan oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dengan melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan Yayasan Al Mahdi yang merupakan rumah didik yatim piatu di Di Desa Pisang Sambo. Tirtajaya. Pada hari Senin (8/8).

    Pada peletakan batu pertama tersebut Bupati Karawang dr. cellica nurrachadiana turut  pula didampingi oleh Pemimpin Yayasan Furqon Rizal Ahmad,  Ketua Yayasan Jami’yyatul Khair Iis Siti Wasiah, dan  Camat Tirtajaya beserta unsur muspida.

    Lahan untuk membangun yayasan ini merupakan bantuan dari warga sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan sosial, seluas 600 m2 yang rencananya ke depan akan di perluas lagi. “Tentunya ini harus diapresiasi atas nama pemerintah Kabupaten Karawang saya menghaturkan terima kasih,” ujar Cellica dalam sambutannya.

    Pada sambutan tersebut Cellica juga menyampaikan beberapa bantuan yang akan di berikan kepada Yayasan Al Mahdi ini yaitu bantuan terhadap pengadaan tiang pancang bangunan bagi yayasan tersebut. “Bantuan yang di berikan memang baru sedikit. Tapi semoga apa yang telah di berikan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Bukan masalah nominalnya, tapi masalah keikhlasannya. Semoga ini dapat menjadi stimulan untuk membangkitkan semangat kedepan.” Tambah Cellica.

    Terakhir, Cellica mengajak kepada semua anak-anak di yatim di yayasan al Mahdi agar selalu mentaati orang tua asuhnya, menghormati guru sehingga dapat membanggakan di kemudian hari , “jadilah anak-anak yang sholeha. Jadilah anak-anak yang membanggakan orang-orang di sekitar,” tutup Cellica.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus