Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lima BUMN Jabar Sehatkan dan Bahagiakan warga Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18659.jpg

    BANDUNG-Lima BUMN Jabar gelar jalan sehat bertempat di Lapang HubDam III Siliwangi, Jl, Mohammad Toha Bandung, 5 BUMN di Jawa Barat yakni PT Bio Farma, PTPN III, PTPN VIII, Perum Jasa Tirta II (PJT II) dan PT Pupuk Kujang, Minggu (14/8). Sebanyak lebih dari 4000 warga ikuti jalan sehat yang merupakan rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri yang diprakarsai oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

    Pembukaan ditandai dengan pelepasan jalan sehat oleh Seger Budiarjo, Direktur Human Capital dan Umum PT PN III , Riza Primadi, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi, Atalia Ridwan Kamil, Ketua PKK Kota Bandung serta Direksi dan perwakilan BUMN di Jawa Barat.

    Dalam sambutannya Seger Budiarjo, Direktur Human Capital dan Umum PT PN III selaku penanggung jawab rangkaian kegiatan HUT RI di Jawa Barat.

    “Program tahun ini merupakan tahun ke2 yang dilakukan oleh BUMN dalam kerangka sinergi BUMN, Kami berharap dengan kegiatan Jalan sehat ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran BUMN, khususnya masyarakat Bandung, agar lebih sehat dan bergembira dalam rangkaian HUT RI ke 71" ujarnya.

    Gelaran jalan sehat ini juga disuguhkan aneka kuliner khas Jabar, doorprize Motor, sepeda, TV LED dan hadiah menarik lainnya, tak ketinggalan sajian musik untuk menghibur masyarakat Bandung Jabar dan sekitarnya. 1000 paket pasar murah sembako senilai @ Rp 150 ribu yang dijual seharga 25 ribu saja.

    Selain kegiatan jalan sehat ini, juga ada rangkaian program HUT RI dari BUMN antara lain Siswa Mengenal Nusantara, juga ada Bedah Rumah Veteran sebanyak 52, BUMN Mengajar, Pembinaan narapidana usia produktif, Kegiatan penyediaan sarana air bersi, tempat penitipan anak di pasar, pembinaan mantan atlet nasional, pembinaan desa terpencil, perbatasan, dan rawan konflik, jalan sehat 5 KM, pasar murah, elektrifikasi perumahan yg belum dapat listrik, MCK, serta kegiatan Lomba yang diikuti oleh Masyarakat.

    Riza Primadi menambahkan, "berbahagia BUMN bisa memberikan peluang pada masyarakat Jawa Barat untuk gembira dan sehat, dengan melihat antusiasme masyarakat, ini menandakan BUMN masih dicintai" ujar staf khusus menteri BUMN bidang komunikasi yang juga sebagai pendamping BUMN Jawa Barat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus