Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPMPT Sosialisasikan Perizinan Online di BKPP IV

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18685.jpg

    GARUT-Bertempat di Kantor Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan BKPP Wilayah IV Priangan, Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu BPMPT Jabar mensosialisasikan proses pelayanan perizinan secara online.

    Kepala Bidang Pelayanan Izin Yadi Cahyadi mengatakan, pelayanan izin secara online meski telah dibuka sejak setahun lalu, namun perlu terus disosialisasikan pada masyarakat terutama pihak-pihak yang berpotensi mengurus perizinan.

    "Ini perlu terus disosialisasikan karena penerapan perizinan online ini relatif baru, sehingga perlu pemahaman yang menyeluruh" katanya di Garut, Selasa (16/8).
    Menurut Yadi perizinan secara online itu terutama untuk mempermudah pemohon izin agar tidak perlu datang ke Bandung untuk mengurus izin.

    "Ini terkait pengalihan kewenangan izin dari daerah ke Provinsi. Pemohon izin tidak perlu lagi datang ke BPMPT Jabar di Bandung, tetapi cukup mendaftarkan perizinannya melalui online sehingga bisa lebih dekat mudah dan murah" tuturnya.

    Sosialisasi perizinan online BPMPT Jabar diikuti oleh lembaga teknis dari masing-masing Kabupaten Kota wilayah Priangan Timur seperti Perhubungan, ESDM, Kesehatan dan lain-lain. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus