Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ajak Masyarakat Hadirkan Semangat Kebersamaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18698.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan dalam sambutannya mengajak masyarakat Jawa Barat untuk bersama-sama menghadirkan semangat kebersamaan, semangat persatuan dan kekompakan dalam mengisi kemerdekaan. Melalui upaya nyata untuk mewujudkan cita-cita bangsa sebagai pejuang bangsa yang sesuai dengan hari kemerdekaan yaitu “Indonesia Kerja Nyata”.

    Hal demikian Gubernur sampaikan saat memberikan sambutan pada upacara bendera perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 yang berlangsung, Rabu (17/8) di Lapangan Gasibu Bandung.

    Selain itu, Gubernur juga menyampaikan, bahwasanya kesatuan dan persatuan yang didukung dengan kesinambungan kerja nyata antar generasi akan mampu menghantarkan untuk terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan cita-cita bersama. Kerja nyata mengisyaratkan pengerahan segala kemampuan berpikir menggambarkan permasalahan secara utuh serta kemampuan merumuskan tindakan-tindakan yang tepat dan efektif untuk mengatasinya.

    Lanjut Gubernur, Spirit kerja nyata akan mendorong hadirnya cara-cara baru penuh inisiatif dan mandiri yang tidak terbelenggu dengan wacana yang tidak produktif sehingga dengan kerja nyata berbagai permasalahan pembangunan bangsa ini akan cepat dan tepat teratasi secara optimal. Semua tantangan juga bisa teratasi dengan program kerja nyata.

    Dibagian lain sambutannya, Gubernur meminta kepada seluruh bupati dan walikota seJawa Barat untuk menuntaskan seluruh peraturan daerah tentang penyesuaian organisasi perangkat daerah sebagai dasar penyusunan program kegiatan APBD tahun 2017.

    Beliau juga menghimbau agar masyarakat ikut mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) IX dan Peparnas XV 2016 kali ini yang mengusung 4 sukses yaitu sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi, sukses prestasi, dan sukses administrasi.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus