Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penutupan Pameran Pembangunan Kabupaten Subang 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18766.jpg

    SUBANG-Pameran Pembangunan yang dilakukan Dalam Rangka Peringatan Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat di Lapang Bintang Subang ditutup pada hari Minggu (21/8). Acara penutupan dihadiri oleh Plt. Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, SE., perwakilan muspida, para Kepala SKPD serta para Camat.
     
    Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si., menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan pameran pembangunan ini, terutama kepada para Kepala Dinas, para Camat, serta pimpinan BUMN dan BUMD. Ada 80 stand yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hingga hari terakhir, masyarakat Subang terlihat antusias sekali dalam mengunjungi pameran pembangunan, terutama stand pameran yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.
     
    Jalannya pelaksanaan pameran berlangsung lancar, aman, tertib, terkendali. Kegiatan pameran ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kemajuan Kabupaten Subang di masa depan. Dalam kesempatan ini, Cecep juga memohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan pameran pembangunan. 

    Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., dalam sambutannya menyatakan, "atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kab. Subang, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pengisi stand dan kepada panitia atas kelancaran kegiatan pameran pembangunan." Imas juga melakukan evaluasi, salah satunya adalah sarana pendingin yang kurang memadai di lokasi acara. Diharapkan acara ini akan lebih baik lagi di tahun yang akan datang.
     
    Pameran ini merupakan sarana promosi juga sarana memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Berbagai kesenian Kabupaten Subang ditampilkan dalam pameran ini. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan kesenian yang ada di Kabupaten Subang kepada masyarakat Subang. 

    Dalam kegiatan penutupan pameran ini diberikan penghargaan kepada juara pengisi stand terbaik tingkat Dinas Instansi serta pengisi stand terbaik tingkat kecamatan. Juara I diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Juara II diraih Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah serta Juara III diraih oleh Dinas Pendidikan. Untuk tingkat kecamatan Juara I diraih oleh Kecamatan Binong, Juara II diraih oleh Kecamatan Purwadadi serta Juara III diraih oleh Kecamatan Pusakanagara.
     
    Plt. Bupati Subang didampingi Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika secara langsung menyerahkan piala penghargaan kepada para pemenang pengisi stand terbaik Dinas Instansi dan Kecamatan. [HUMAS]

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus